Header Ads

Pages

Sabtu, 05 Februari 2011

2 Pemain Timnas Bakal Dicoret

Dua pemain akan kembali dipulangkan pelatih tim nasional Indonesia U-23, Alfred Riedl, Minggu (6/2). Ini bagian dari kebutuhan tim menjelang uji coba melawan Hong Kong U-23, pekan depan.

Timnas Pra-Olimpiade rencananya akan bertolak dari Tanah Air, Senin (7/2). Tim "Merah Putih" muda akan menjalani laga uji coba melawan timnas Hong Kong U-23 dua kali, yakni pada 9 dan 11 Februari 2011.

Hingga latihan pagi di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Jumat (4/2), masih ada 24 pemain yang mengisi skuad timnas Pra-Olimpiade. Namun, seusai laga uji coba melawan Pelita Jaya U-23, Sabtu sore nanti, hanya ada 23 pemain tersisa. Karena pemain keturunan, Diego Michiels harus kembali ke Belanda."Secara teknis, kami punya 23 pemain saat ini, karena Diego akan pulang. Minggu, kami akan umumkan dua pemain yang keluar," ujar Riedl seusai latihan pagi. Riedl menyebut ada dua pemain yang akan dicoretnya jelang melawan Hong Kong. Riedl sendiri mengaku belum tahu pemain yang akan dicoretnya.

"Saat ini, belum ada bayangan. Kami akan memikirkannya, tapi saya belum tahu pasti. Saya tidak akan memberi tahu Anda. Karena hanya pemain yang harus tahu terlebih dulu," papar Riedl yang menyebut pencoretan pemain selanjutnya akan terjadi jelang laga away melawan Turkmenistan, 9 Maret 2011.

"Kami akan membawa 21 pemain ke Hong Kong. Sebanyak 21 pemain ini akan bertahan hingga pertandingan home melawan Turkmenistan (23/2)," lanjut Riedl.

0 komentar:

Posting Komentar